Dana Pensiun Bukit Asam

News

Mengenang Masa Indah: Temu Kangen dan Jalan Santai Pensiunan

Mengenang Masa Indah: Temu Kangen dan Jalan Santai Pensiunan

 Persatuan Pensiunan Karyawan PT. Bukit Asam Tbk (PPKBA) cabang Jakarta mengadakan acara "Temu Kangen dan Jalan Santai" Pensiunan pada hari Rabu, tanggal 01 November 2023. Kehangatan dan tawa riang memenuhi udara ketika pensiunan berkumpul dalam acara tersebut. Acara yang diadakan di Komplek Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Selatan ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga menghadirkan momen kebersamaan yang membahagiakan.

 Dalam suasana pagi yang cerah, para pensiunan bersiap-siap untuk memulai perjalanan menuju titik kumpul. Para peserta datang dengan mengenakan pakaian olahraga yang mencerminkan semangat riang pensiunan. Seluruh peserta jalan santai memulai kegiatan jalan santai dengan mengelilingi stadion GBK. Setelah menyelesaikan jalan santai, seluruh peserta berkumpul di area yang telah disiapkan untuk bersama-sama menyantap hidangan sarapan pagi yang telah disediakan panitia.

 Acara "Temu Kangen dan Jalan Santai" ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai wujud silahturahmi antar pensiunan. Pihak panitia menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah membuat acara ini menjadi sukses dan berharap agar momen kebersamaan semacam ini dapat rutin diadakan.