Dana Pensiun Bukit Asam

News

Pengkinian Data Kepesertaan Tahun 2023 di Wilayah Sawahlunto dan Sekitarnya

Setelah dilaksanakan di wilayah Tanjung Enim dan sekitarnya pada akhir Februari 2023, Dana Pensiun Bukit Asam juga telah melakukan sosialisasi pengkinian data untuk wilayah domisili Sawahlunto dan sekitarnya pada tanggal 05 Juni 2023. Acara ini diselenggarakan di kantor Unit Pertambangan Ombilin PT. Bukit Asam Tbk yang dihadiri oleh Bp. Alman Syarif, Asmen Adm. Kepegawaian, Umum & Keuangan UPO sebagai perwakilan GM UPO, pengurus Persatuan Pensiunan Karyawan Bukit Asam dan sejumlah pensiunan wilayah Sawahlunto, Padang dan sekitarnya. Pengkinian data kepesertaan ini dilaksanakan secara berkala untuk memperoleh data kepesertaan yang update dan akurat.

Selain wilayah Tanjung Enim dan Sawahlunto, Pengkinian Data Kepesertaan dilakukan serempak di berbagai wilayah yaitu Wilayah Sumatera (Jambi, Medan, Kepulauan Riau, Bengkulu, Lampung dan Palembang), Wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur.

Dalam melakukan Pengkinian Data, Dana Pensiun Bukit Asam bekerjasama dengan Persatuan Pensiunan Karyawan Bukit Asam masing-masing wilayah serta dilakukan juga melalui e-mail, telepon dan whatsapp.

Sampai dengan 25 Juli 2023 peserta yang telah mengembalikan formulir sebanyak 3.169 orang atau sudah mencapai 89%.