Dana Pensiun Bukit Asam

News

Rapat Tahunan DPBA Tahun Buku 2023

Tanggal 21 Juni 2024 telah dilaksanakan Rapat Tahunan Dana Pensiun Bukit Asam (“DPBA”) Tahun Buku 2023 di Kantor PT Bukit Asam Tbk, Jakarta. Pelaksanaan Rapat Tahunan ini dihadiri oleh PT Bukit Asam Tbk yang diwakili oleh Bapak Suhedi selaku Kuasa Pendiri DPBA, Pengurus dan Dewan Pengawas DPBA, Kantor Akuntan Publik Heliantono & Rekan dan para Undangan. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas DPBA ini memiliki 3 (tiga) mata acara yakni:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan Dana Pensiun Bukit Asam termasuk Laporan Tahunan Pengurus dan Laporan Pengawasan Dewan Pengawas Dana Pensiun Bukit Asam serta Pengesahan Laporan Keuangan Dana Pensiun Bukit Asam Tahun Buku 2023, sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggungjawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada Pengurus atas tindakan pengurusan dan Dewan Pengawas atas tindakan pengawasan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2023.
  2. Penetapan Remunerasi (Honorarium, Fasilitas, dan Tunjangan Tahun buku 2024 dan Tantiem Tahun Buku 2023 bagi Pengurus dan Dewan Pengawas Dana Pensiun Bukit Asam.
  3. Perubahan Susunan Pengurus Dana Pensiun Bukit Asam.

Pelaksanaan Rapat Tahunan ini berjalan dengan lancar. Pendiri menyetujui keputusan ketiga mata acara yang disampaikan.