Dana Pensiun Bukit Asam

News

Sosialisasi Website DPBA dan Pengkinian Data Kepesertaan Tahun 2024 Wilayah Sumatera Selatan dan Lampung

Dengan semangat meningkatkan Digitalisasi bagi seluruh insan DPBA dan para pemangku kepentingan, maka pengkinian data kepesertaan DPBA tahun 2024 ini dilakukan dengan cara baru yakni dengan cara mengakses melalui laman website DPBA dapenba.co.id yang diharapkan dapat memudahkan proses pengkinian data bagi seluruh Purnakarya di berbagai wilayah.

Untuk mendukung keberhasilan pengkinian data para Purnakarya PTBA, maka DPBA telah melaksanakan Sosialisasi Pengenalan Website DPBA dan Pengkinian Data melalui Website DPBA di berbagai wilayah domisili peserta DPBA. Acara ini didukung dan dibarengi dengan kegiatan utama tentang ’’Silaturahmi dan Penyuluhan Kesehatan Purnakarya’’ oleh SDM Operasional PTBA.

Sosialisasi  ini mulai dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei 2024 yang diawali di kota Tanjung Enim tanggal 15 Mei 2024, kemudian di kota Palembang pada tanggal 28 Mei 2024 dan kota Bandar Lampung pada tanggal 30 Mei 2024,  yang dihadiri oleh Ibu Juliana selaku VP SDM Operasional PTBA, Pengurus DPBA, dan Pengurus Persatuan Pensiunan Karyawan Bukit Asam (PPKBA) Pusat dan Cabang serta para Purnakarya di masing-masing wilayah. Pengkinian data kepesertaan ini dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya untuk memperoleh data kepesertaan yang update dan akurat.

Agar proses pengkinian data dapat dilaksanakan sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan, DPBA bekerjasama dengan PPKBA masing-masing Cabang dan juga dilakukan melalui telepon/whatsapp.

Sampai dengan 30 Juni 2024, jumlah peserta DPBA wilayah Sumatera Selatan, Lampung dan sekitarnya sebanyak 2.433 peserta, dan sebanyak 1.402 peserta sudah melakukan pengkinian data atau mencapai 58%.

Tanjung Enim, 15 Mei 2024

Palembang, 28 Mei 2024

Bandar Lampung, 30 Mei 2024